Iklan

Iklan

Lowongan Product Staff

Lowongan Product Staff - Hallo sahabat semua, Pada sharing lowongan kali ini yang berjudul Lowongan Product Staff, saya telah menyediakan lowongan lengkap. mudah-mudahan info lowongan kerja yang saya tulis ini dapat berguna. okelah, ini dia info lowongan nya.

Info Lowongan : Lowongan Product Staff
Judul Lowongan Terbaru : Lowongan Product Staff

lihat juga Lowongan ini


Lowongan Product Staff

We are an International Company dealing in health supplements, beauty products, water purifier and FMCG. Due to our expansion, we are now seeking qualified candidates for the following vacancy:

Product Staff
(Jakarta Raya)


Requirements:

  • Wanita / Pria max. usia 30 tahun
  • Pendidikan Farmasi, Biologi / MIPA
  • Memiliki pengalaman min. 2 tahun dalam pengurusan Surat Keterangan Import (SKI) di BPOM
  • Memiliki pengalaman min. 2 tahun dalam pengurusan registrasi produk di BPOM terutama kategori : Food suplement, Kosmetika, Skin care, Alat kesehatan, Perbekalan Rumah Tangga, Makanan & Minuman baik produk lokal maupun import (seperti kategori TI, SI, CL, PKL)
  • Mudah bergaul dan bersemangat
  • Menguasai bahasa Inggris (Pasif) dan Komputer 
Apabila Anda merasa diri Anda sesuai dengan kriteria yang kami cari, kirimkan CV anda disertai dengan gaji saat ini dan yang diharapkan dan juga foto ke:



adi@elken.co.id / imelda@elken.co.id

Paket Remunerasi yang menarik kami berikan bagi kandidat terpilih


Demikianlah Info Lowongan Lowongan Product Staff

Sekian info lowongan terbaru Lowongan Product Staff, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan lowongan kali ini.

Anda sedang membaca info lowongan kerja Lowongan Product Staff dan ini url permalinknya adalah http://lowongana.blogspot.com/2010/05/lowongan-product-staff.html Semoga lowongan ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Lowongan Product Staff"

Posting Komentar