Iklan

Iklan

Lowongan Kerja PT Menara Terus Makmur Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan

Lowongan Kerja PT Menara Terus Makmur Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan - Hallo sahabat semua, Pada sharing lowongan kali ini yang berjudul Lowongan Kerja PT Menara Terus Makmur Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan, saya telah menyediakan lowongan lengkap. mudah-mudahan info lowongan kerja yang saya tulis ini dapat berguna. okelah, ini dia info lowongan nya.

Info Lowongan : Lowongan Kerja PT Menara Terus Makmur Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan
Judul Lowongan Terbaru : Lowongan Kerja PT Menara Terus Makmur Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan

lihat juga Lowongan ini


Lowongan Kerja PT Menara Terus Makmur Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan

PT Menara Terus Makmur atau dikenal PT MTM merupakan perusahaan yang memproduksi alat-alat teknik di Indonesia. Perusahaan ini merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Astra Otoparts. PT MTM berkomitmen untuk memberikan nilai yang sangat baik untuk para pelanggan dan selalu berusaha untuk melebihi harapan mereka. Perusahaan terus termotivasi, tumbuh, dan terus berorganisasi mencoba untuk tetap terdepan dalam meraih masa depan dalam globalisasi ini, bertujuan pada target kualitas yang pernah lebih tinggi, harga yang kompetitif di pasar, pengiriman yang sangat baik dalam rasio waktu dan kuantitas, dan membuat upaya terus-menerus untuk meningkatkan perusahaan dalam teknologi dan sistem manajemen. Perusahaan yang terletak di kawasan industri Jababeka, Cikarang- Jawa Barat memiliki visi menjadi seorang pemimpin domestik dan pemain global dalam hal pengembangan teknologimanufaktur yang tumbuh dan berdaya saing.
PT Menara Terus Makmur memproduksi alat-alat teknik yang berkualitas tinggi seperti : Forging Parts, Machanical Jacks, dan Hand Tools. Machanical Jacks adalah produk pertama perusahaan ketika perusahaan didirikan. Desain unik menjamin produk ini untuk menyesuaikan setiap mobil. Desain unik ini membawa perusahaan dalam pemimpin di pasar domestik Original Equipment Manufacturer. Sistem produksi dan kualitas produk didasarkan pada pelanggan dan kebutuhan pasar sehingga perushaan memiliki reputasi besar dan keandalan yang tinggi bagi pelanggan.
Alamat kantor pusat :
PT Menara Terus Makmur
Jl. Jababeka XI Blok H-3 No. 12
Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
17530
Telp : 0218934504
Fax : 0218934505
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan November tahun 2015 ini PT Menara Terus Makmur kembali membukalowongan kerja terbaru PT Menara Terus Makmur bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Menara Terus Makmur Terbaru 2015


Lowongan PT Menara Terus Makmur Posisi
 :
  • STAFF ACCOUNTING ( kode : A )
  • STAFF MAINTENANCE ( kode : M )

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Pria atau wanita
  • Pendidikan D3 Akuntansi (A), D3 Elektro/ Mekatronika (M)
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Fresh graduate atau pengalaman bekerja maximal 2 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berkepribadian baik
  • Komunikatif
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Mampu mengoperasikan komputer (M) terutama excel (A)
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang

Tata Cara Pendaftaran
 :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Menara Terus Makmur terbaru November 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti Foto terbaru, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan dapat dikirim via EMAIL ke alamat :

novida.sanad@mtm.co.id atau hrd.training@mtm.co.id
Jangan lupa bahwa ukuran maksimal file lampiran 2MB


Demikianlah Info Lowongan Lowongan Kerja PT Menara Terus Makmur Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan

Sekian info lowongan terbaru Lowongan Kerja PT Menara Terus Makmur Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan lowongan kali ini.

Anda sedang membaca info lowongan kerja Lowongan Kerja PT Menara Terus Makmur Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan dan ini url permalinknya adalah http://lowongana.blogspot.com/2015/12/lowongan-kerja-pt-menara-terus-makmur.html Semoga lowongan ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Lowongan Kerja PT Menara Terus Makmur Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan"

Posting Komentar