Iklan

Iklan

INFO Lowongan Kerja Terbaru Untuk KEMENDIKBUD

INFO Lowongan Kerja Terbaru Untuk KEMENDIKBUD - Hallo sahabat semua, Pada sharing lowongan kali ini yang berjudul INFO Lowongan Kerja Terbaru Untuk KEMENDIKBUD, saya telah menyediakan lowongan lengkap. mudah-mudahan info lowongan kerja yang saya tulis ini dapat berguna. okelah, ini dia info lowongan nya.

Info Lowongan : INFO Lowongan Kerja Terbaru Untuk KEMENDIKBUD
Judul Lowongan Terbaru : INFO Lowongan Kerja Terbaru Untuk KEMENDIKBUD

lihat juga Lowongan ini


INFO Lowongan Kerja Terbaru Untuk KEMENDIKBUD

Info Lowongan Kerja Terbaru Untuk Kemendikbud 2016

Situs Cari dan Pasang Informasi Lowongan Kerja, Bursa Kerja, Job News, Jobfair, Tips Seputar Karir dan Dunia Kerja, Untuk | SMP | SMA | SMK | D3 | S1 | BUMN | BANK | CPNS | (Resmi dan Terbaru 2016).
Awal tahun 2016 ini Kemendikbud secara resmi membuka pendaftaran (open recruitment / hiring) lowongan kerja dengan berbagai posisi menarik yang bekerja sama dengan World Culture Forum (WCF) dan UNESCO. Tentu saja soal gaji di lembaga seperti ini sepertinya ga perlu diragukan lagi lah.

Berikut penjelasannya:

World Culture Forum (WCF) 2013 telah berhasil menjadikan kebudayaan sebagai ikon diplomasi internasional, khususnya keragaman budaya dan perdamaian dunia. Bali Promise sebagai hasil dari forum tersebut menyepakati bahwa bidang kebudayaan harus terintegrasi, menjadi target dan indikator keberhasilan program dan strategi pembagunan berkelanjutan berskala global, regional dan lokal, selain bidang ekonomi, politik, dan lingkungan.

WCF 2016 akan melanjutkan upaya mendukung konvensi UNESCO tahun 2005 terkait pelestarian dan promosi keragaman ekspresi budaya, yang mendorong seluruh negara untuk mengintegrasikan kebudayaan dalam kebijakan pembangunan.

Sebagai salah satu rangkaiannya, WCF akan diisi dengan konferensi dan program budaya selama 4 hari oleh tokoh terkemuka dunia, yang akan diikuti oleh peserta dari berbagai belahan dunia dengan budaya yang berbeda. Forum tersebut membahas strategi, integrasi, evaluasi, dan berbagi pemikiran baru terkait kebudayaan.
Pada penyelenggaraan 2013 lalu, hadir 1.500 peserta yang terdiri dari menteri bidang kebudayaan, pemenang nobel, akademisi, tokoh internasional kebudayaan dari 55 negara – kami menargetkan lebih dari itu pada tahun 2016! Lebih banyak program, terobosan dan jaringan.

Informasi lowongan kerja terbaru 2016 untuk Kemendikbud 2016

Kami membutuhkan tim profesional untuk mengisi posisi:
1. Social Media Admin
2. Website Admin
3. Publishing Editor
4. Admin Clerical (Local Affairs)
5. Admin Clerical (International Affairs)
6. Documentation and Reporting Officer

Social Media Admin
– Lebih disukai Sarjana (bidang apapun)
– Tua 23-28 tahun
– Kontrak sementara untuk jangka 1 tahun

Beberapa Essentials:
– Pengalaman memproduksi konten online
– Baik dalam menulis dan berbicara bahasa Inggris
– Memiliki pengetahuan media sosial (Facebook, Twitter, LinkedIn, You Tube, Instagram), termasuk strategi dan integrasi dengan alat promosi untuk memperbarui informasi tentang WCF
– Terbukti kemampuan untuk memahami informasi yang kompleks dan mengkonversi ke dalam dan mengkonversi ke dalam bahasa yang sederhana dan mudah diakses

Beberapa desirables:
– Pengalaman menggunakan sistem manajemen konten website
– Pengetahuan tentang HTML dan massa email solusi

Persyaratan tambahan:
– Memiliki kemampuan interpersonal dan tim bekerja
– Mampu berkomunikasi dengan berbagai macam orang
– Sangat terorganisir dan mampu bekerja untuk tenggat waktu yang ketat
– Bersiaplah untuk bekerja berjam-jam jika diperlukan.


Persyaratan pelamar di atas hanya gambaran umum aja, Adapun kualifikasi untuk masing-masing posisi di atas, dapat Anda download dokumen di bawah ini:
Note:
Please send your Application Letter and CV to Secretariat World Culture Forum with
Subject: WCF APP
Email to: sekretariat.wcf@gmail.com
Contact : 085643004485 (Lanny)


Silahkan Baca INFO Bursa Kerja, Karir Kerja, Lowongan Kerja Lulusan SMP, SMA, SMK, D3, S1, BUMN, BANK, CPNS Resmi dan Terbaru 2016 lainnya dengan mengungjungi:
Cari Info Lowongan Kerja Resmi dan Terbaru 2016 - |www.CariLowKerja.com|

Sekian Info Lowongan kerja terbaru 2016  yg bisa kami infokan.
Jika Info Kerja Terbaru ini cukup membantu anda, dan kamipun akan sangat berterimakasih jika anda membantu share diwebsite / blog para penyedia info kerja terbaru dengan jangan lupa untuk menyertakan link sumber dari website sederhana kami ini.
Kami juga mengharapkan like dan share ke media social anda teman dan sahabat para pencari kerja di tombol share bagian bawah postingan ini .


Salam Hormat:

|www.CariLowKerja.com|


Demikianlah Info Lowongan INFO Lowongan Kerja Terbaru Untuk KEMENDIKBUD

Sekian info lowongan terbaru INFO Lowongan Kerja Terbaru Untuk KEMENDIKBUD, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan lowongan kali ini.

Anda sedang membaca info lowongan kerja INFO Lowongan Kerja Terbaru Untuk KEMENDIKBUD dan ini url permalinknya adalah http://lowongana.blogspot.com/2016/01/info-lowongan-kerja-terbaru-untuk.html Semoga lowongan ini bisa bermanfaat.

0 Response to "INFO Lowongan Kerja Terbaru Untuk KEMENDIKBUD"

Posting Komentar