Iklan

Iklan

Info Lowongan Kerja Maret dan April Terbaru 2016 Untuk PT.Astra Honda Motor (AHM)

Info Lowongan Kerja Maret dan April Terbaru 2016 Untuk PT.Astra Honda Motor (AHM) - Hallo sahabat semua, Pada sharing lowongan kali ini yang berjudul Info Lowongan Kerja Maret dan April Terbaru 2016 Untuk PT.Astra Honda Motor (AHM), saya telah menyediakan lowongan lengkap. mudah-mudahan info lowongan kerja yang saya tulis ini dapat berguna. okelah, ini dia info lowongan nya.

Info Lowongan : Info Lowongan Kerja Maret dan April Terbaru 2016 Untuk PT.Astra Honda Motor (AHM)
Judul Lowongan Terbaru : Info Lowongan Kerja Maret dan April Terbaru 2016 Untuk PT.Astra Honda Motor (AHM)

lihat juga Lowongan ini


Info Lowongan Kerja Maret dan April Terbaru 2016 Untuk PT.Astra Honda Motor (AHM)

 Info Lowongan Kerja Maret dan April Terbaru 2016 Untuk PT.Astra Honda Motor (AHM).

Info Lowongan Kerja Maret dan April Terbaru 2016 Untuk PT.Astra Honda Motor (AHM)
Lowongan Kerja Maret dan April Terbaru 2016 PT.Astra Honda Motor
PT Astra Honda Motor adalah perusahaan manufakturing & distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 20.000 orang. Sesuai dengan visi perusahaan, PT. Astra Honda Motor selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia.
Astra Honda Motor merupakan pelopor industri sepeda motor di Indonesia. Didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor. Saat itu, PT Federal Motor hanya merakit, sedangkan komponennya diimpor dari Jepang dalam bentuk CKD (completely knock down).
Dengan Pertumbuhan konsumen sepeda motor meningkat luar biasa. Di tengah-tengah persaingan yang begitu tajam akibat banyaknya merek pendatang baru, sepeda motor Honda yang sudah lama berada di Indonesia, dengan segala keunggulannya, tetap mendominasi pasar dan sekaligus memenuhi kebutuhan angkutan yang tangguh, irit dan ekonomis. Menjawab tantangan tersebut, organisasi yang berada di balik kesuksesan sepeda motor Honda di Indonesia terus memperkuat diri.

AHM merupakan sinergi keunggulan teknologi dan jaringan pemasaran di Indonesia, sebuah pengembangan kerja sama antara Honda Motor Company Limited, Jepang, dan PT Astra International Tbk, Indonesia. Keunggulan teknologi Honda Motor diakui di seluruh dunia dan telah dibuktikan dalam berbagai kesempatan, baik di jalan raya maupun di lintasan balap. Honda pun mengembangkan teknologi yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan yaitu mesin "bandel" dan irit bahan bakar, sehingga menjadikannya sebagai pelopor kendaraan roda dua yang ekonomis.
Tidak heran, jika harga jual kembali sepeda motor Honda tetap tinggi. AHM memiliki pengetahuan yang komprehensif tentang kebutuhan para pemakai sepeda motor di Indonesia, berkat jaringan pemasaran dan pengalamannya yang luas. AHM juga mampu memfasilitasi pembelian dan memberikan pelayanan purna jual sedemikian rupa sehingga brand Honda semakin unggul.

Menghadapi tantangan pasar sepeda motor di Indonesia yang semakin ketat,
Untuk itu kami membutuhkan sumber daya manusia terbaik yang kreatif, inovatif, kompetitif dan siap bergabung dalam pencapaian tujuan tersebut. Dalam pengelolaan SDM, PT. Astra Honda Motor memiliki sistem manajemen pengelolaan SDM yang profesional dengan prinsip Internally Fair dan Externally Competitive disertai dengan pengembangan SDM melalui program-program pelatihan dan pengembangan lainnya serta jenjang karir yang jelas seiring dengan berkembangnya bisnis sepeda motor yang semakin meningkat.
Setiap orang di PT Astra Honda Motor dihargai sesuai dengan prestasi dan potensinya, jika Anda adalah orang yang memenuhi kualifikasi yang diinginkan, kami tunggu kehadiran Anda untuk bergabung bersama Astra Honda Motor Untuk beberapa posisi lowongan kerja bulan maret dan april 2016 yang kami butuhkan Yaitu:

Open Position For:
-Engineering Production
-Production Operating (Operator Produksi)

Kualifikasi yang dibutuhkan:

  1. -Pria dan Wanita
  2. -Pendidikan terakhir Min SMA/SMK
  3. -Semua jurusan kecuali IPS
  4. -Usia Max 27 tahun
  5. -Teliti, rajin, komunikatif dan bertanggung jawab
  6. -Kreatif yang bersifat positif
  7. -Mampu bekerja dengan secara kelompok
  8. -Sehat jasmani dan rohani
  9. -Tidak pernah terlibat dengan kriminalisme


Tahap-tahap Penerimaan:
A.Proses awal & Tes psikologi

  • -Tahap 1 seleksi administratif/kualifikasi
  • -Tahap 2 ability test
  • -Tahap 3 personality test dan interview psikolog


B.Proses interview

  • -Interview Recruitment
  • -Interview User
  • -Interview HR Division


C.Proses medical dan pengumuman

  • -Tes Kesehatan
  • -Pengumuman hasil seleksi


D.Proses on the job training

  • -Briefing Kontrak
  • -OJT
  • -Evaluasi
  • -Karyawan Tetap


Jika anda tertarik dengan info loker terbaru bulan maret dan april 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT Astra Honda Motor (AHM), Silahkan melakukan pendaftaran dengan mengirimkan data diri lengkap anda via SMS terlebih dahulu kesumber lowongan kerja dibawah ini dengan format SMS:

 1. Reff : CariLowKerja.com
 2. Apply : PT.Astra Honda Motor (AHM)
 3. Nama Lengkap :
 4. Nama Panggilan :
 5. Usia :
 6. Pendidikan Terakhir :
 7. Alamat KTP :
 8. Alamat Domisili Sekarang :
 9. No Identitas KTP :
Kirimkan Format SMS data diri anda tersebut ke pihak CS AHM di no kontak:
[0896-2080-2854]

Selanjutnya bagi anda yang sudah mengirimkan data diri dengan format diatas akan langsung diinformasikan lolos atau tidaknya kualifikasi anda, Dan bagi yang lolos seleksi kualifikasi akan langsung dipanggil dan diberikan informasi untuk tahap berikutnya.

Sekian informasi lowongan kerja terbaru bulan maret dan april 2016 untuk PT.Astra Honda Motor (AHM) yang dapat kami sampaikan,
Jika menurut anda informasi ini berguna dan membantu silahkan bagikan kebeberapa media sosial anda dengan menekan tombol dibawah ini yang telah kami sediakan.

Hormat Kami:

|www.CariLowKerja.com|
Cari dan Pasang Info Lowongan Kerja 2016 - |INFO LOKER|


Demikianlah Info Lowongan Info Lowongan Kerja Maret dan April Terbaru 2016 Untuk PT.Astra Honda Motor (AHM)

Sekian info lowongan terbaru Info Lowongan Kerja Maret dan April Terbaru 2016 Untuk PT.Astra Honda Motor (AHM), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan lowongan kali ini.

Anda sedang membaca info lowongan kerja Info Lowongan Kerja Maret dan April Terbaru 2016 Untuk PT.Astra Honda Motor (AHM) dan ini url permalinknya adalah http://lowongana.blogspot.com/2016/03/info-lowongan-kerja-maret-dan-april.html Semoga lowongan ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Info Lowongan Kerja Maret dan April Terbaru 2016 Untuk PT.Astra Honda Motor (AHM)"

Posting Komentar