Iklan

Iklan

Lowongan Kerja Terbaru April dan Mei 2016 PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru April dan Mei 2016 PT Isuzu Astra Motor Indonesia - Hallo sahabat semua, Pada sharing lowongan kali ini yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru April dan Mei 2016 PT Isuzu Astra Motor Indonesia, saya telah menyediakan lowongan lengkap. mudah-mudahan info lowongan kerja yang saya tulis ini dapat berguna. okelah, ini dia info lowongan nya.

Info Lowongan : Lowongan Kerja Terbaru April dan Mei 2016 PT Isuzu Astra Motor Indonesia
Judul Lowongan Terbaru : Lowongan Kerja Terbaru April dan Mei 2016 PT Isuzu Astra Motor Indonesia

lihat juga Lowongan ini


Lowongan Kerja Terbaru April dan Mei 2016 PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru April dan Mei 2016  PT Isuzu Astra Motor Indonesia,

Lowongan Kerja Terbaru April dan Mei 2016  PT Isuzu Astra Motor Indonesia
Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor 

Tentang PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) adalah agen tunggal dan produsen kendaraan komersil Isuzu bermesin diesel beserta komponennya. Dibawah distributor tunggal Isuzu Sales Operation (ISO) ditawarkan kendaraan komersil multi fungsi yang terdiri dari Panther (MPV), Isuzu Pick-up, D-Max (Pick-up 4×4), Bison (Pick-up), N series (Light Truck/kategori 2) dan F series (Medium Truck/ kategori 3). Kinerja segmen komersil Isuzu meningkat dari sisi pangsa pasar, sementara Isuzu Panther terlihat menurun karena kecenderungan konsumen untuk beralih pada mobil yang lebih kecil. Pada tahun 2012, fokus kerja lebih terarah pada peningkatan. PT Isuzu Astra Motor Indonesia melalui harga kompetitif dan strategi pengembangan produk PT Isuzu untuk lebih meloyalkan para pelanggannya.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selanjutnya melakukan peningkatan pangsa pasar segmen kendaraan komersil khususnya penambahan 8 varian baru untuk melengkapi kategori F series secara menyeluruh dan melakukan penyempurnaan pada 7 varian N series. Ekspansi jaringan distribusi juga terus dijalankan, dengan penambahan outlet penjualan dari 86 outlet menjadi 92 outlet (Astra: 39, Non-Astra: 53), sedangkan gerai suku cadang mobil diesel Isuzu dikembangkan luas cakupannya dari 1.611 gerai di 265 kota pada tahun 2011 menjadi 1.802 gerai di 295 kota. Akhirnya pada tahun 2008, penanda tanganan DTS (Deed of Transfer of Shares) dilaksanakan pada tgl 4 Februari 2008, saham yang dilepas PT. Arya Kharisma kepada Isuzu Motor Ltd sebanyak 14.88%, sehingga komdalam jabatan saham berubah menjadi PT. Arya Kharisma (Astra Int’l) 44,94%, Isuzu Motors Ltd 44.94% dan PT. PPI sebanyak 10.12%. Pada 14 April 2008, melalui RUPS dengan demikian diputuskan nama PT. Pantja Motor berubah menjadi PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan April tahun 2016 ini PT Isuzu Astra Motor kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Isuzu Astra Motor bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut:


Persyaratan:
1. Pria Dan Wanita
2. Usia Maksimal 24 Tahun
3. Pendidikan Minimal SMU / K - Sederajat (Paket C Tidak Bisa)
4. Tinggi Dan Berat Badan Ideal (Tidak Kurang Dari 150Cm)
5. Nilai matematika min 6,5
6. Tidak Bertato Dan Bertindik (Pria Tidak Boleh Bertindik)
7. Siap ditempatkan di Bekasi dan karawang

Fasilitas:
Gaji Pokok dan lain sebagainya akan dijelaskan pada saat proses seleksi berjalan.


Berkas Lamaran yg harus disiapkan:
1. Foto 4x6 dan 3x4 Terbaru 2 Lembar
2. Fc KTP (Boleh KTP Daerah)
3. Surat Sehat Dari Dokter Terbaru
4. Surat Kuning Dari Dinakertrans (Jika Ada)
5. Fc Ijazah Terakhir
6. Surat Lamaran Kerja WAJIB Tulis Tangan
7. Daftar Riwayat Hidup
8. Surat Pengalaman Kerja (Jika Ada)
9. SKCK
10. Bagi yang baru lulus / mengikuti UN (Ijazah Bisa Menyusul)


Cara Melamar:
Kirimkan Berkas Lamaran anda VIA POS, JNE, TIKI, dll.
Ke alamat kantor seleksi PT.Isuzu Astra Motor

Di:
JL.Raya Kalimalang Tambun,
Komplek Perkantoran Grand Kalimalang, No.8A-G,
Bekasi Timur.
(UNTUK REFERENSI LAMARAN TOLONG DITULIS DILUAR MAP / AMPLOP LAMARAN ANDA:  “[Code Reff PT.Isuzu Astra Motor)]”)


Atau Kirim Biodata Diri Anda terlebih dahulu Via SMS untuk mengetahui data anda lolos atau tidak nya dengan kualifikasi yang dibutuhkan Ke No Contact:
0838-0814-5606
Dengan Format Seperti dibawah:


  1. Info Carilowkerja.com
  2. Apply PT.Isuzu Astra Motor
  3. Nama Lengkap :
  4. Nama Panggilan :
  5. Usia :
  6. Pendidikan Terakhir :
  7. Alamat KTP :
  8. Alamat Domisili Sekarang :


(Apabila data diri anda memang lolos seleksi kualifikasi maka anda akan segera dipanggil untuk melengkapi berkas2 lamaran anda untuk dibawa ke kantor penyeleksian untuk mengikuti proses tes DLL.)

Demikian Info Lowongan Kerja Terbaru April dan Mei 2016  yang dapat kami sampaikan, Jika menurut anda Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2016 ini sangat berguna bagi yang lain, Kami akan sangat berterimakasih jika anda membantu untuk membagikan informasi ini ke media-media sosial anda dengan menekan tombol sosmed yang telah kami sediakan dibawah.
Hormat Kami:


|www.CariLowKerja.com|
Situs Cari dan Pasang Info Lowongan Kerja 2016 - |INFO LOKER|


Demikianlah Info Lowongan Lowongan Kerja Terbaru April dan Mei 2016 PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Sekian info lowongan terbaru Lowongan Kerja Terbaru April dan Mei 2016 PT Isuzu Astra Motor Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan lowongan kali ini.

Anda sedang membaca info lowongan kerja Lowongan Kerja Terbaru April dan Mei 2016 PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan ini url permalinknya adalah http://lowongana.blogspot.com/2016/04/lowongan-kerja-terbaru-april-dan-mei.html Semoga lowongan ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru April dan Mei 2016 PT Isuzu Astra Motor Indonesia"

Posting Komentar