Iklan

Iklan

Info Lowongan Kerja Terbaru Juli - Agustus 2016 PT. Kalbe Farma Tbk

Info Lowongan Kerja Terbaru Juli - Agustus 2016 PT. Kalbe Farma Tbk - Hallo sahabat semua, Pada sharing lowongan kali ini yang berjudul Info Lowongan Kerja Terbaru Juli - Agustus 2016 PT. Kalbe Farma Tbk, saya telah menyediakan lowongan lengkap. mudah-mudahan info lowongan kerja yang saya tulis ini dapat berguna. okelah, ini dia info lowongan nya.

Info Lowongan : Info Lowongan Kerja Terbaru Juli - Agustus 2016 PT. Kalbe Farma Tbk
Judul Lowongan Terbaru : Info Lowongan Kerja Terbaru Juli - Agustus 2016 PT. Kalbe Farma Tbk

lihat juga Lowongan ini


Info Lowongan Kerja Terbaru Juli - Agustus 2016 PT. Kalbe Farma Tbk

Berdiri pada tahun 1966, Kalbe telah jauh berkembang dari usaha sederhana di sebuah garasi menjadi perusahaan farmasi terdepan di Indonesia.

Melalui proses pertumbuhan organik dan penggabungan usaha & akuisisi, Kalbe telah tumbuh dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan terintegrasi melalui 4 kelompok divisi usahanya: Divisi Obat Resep (kontribusi 25%), Divisi Produk Kesehatan (kontribusi 17%), Divisi Nutrisi (kontribusi 26%), serta Divisi Distribusi and Logistik (kontribusi 32%). Keempat divisi usaha ini mengelola portofolio obat resep dan obat bebas yang komprehensif, produk-produk minuman energi dan nutrisi, serta usaha distribusi yang menjangkau lebih dari satu juta outlet di seluruh kepulauan Indonesia. Di pasar internasional, Perseroan telah hadir di negara-negara ASEAN, Nigeria, dan Afrika Selatan, dan menjadi perusahaan produk kesehatan nasional yang dapat bersaing di pasar ekspor.


Sejak pendiriannya, Perseroan menyadari pentingnya inovasi untuk mendukung pertumbuhan usaha. Kalbe telah membangun kekuatan riset dan pengembangan dalam bidang formulasi obat generik dan mendukung peluncuran produk konsumen dan nutrisi yang inovatif. Melalui aliansi strategis dengan mitra-mitra internasional, Kalbe telah merintis beberapa inisiatif riset dan pengembangan yang banyak terlibat dalam kegiatan riset mutakhir di bidang sistem penghantaran obat, obat kanker, sel punca dan bioteknologi.

Untuk memenuhi misi utama dari perusahaan ini maka Kalbe Farma sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi anda yang berminat menjadi salah satu bagian dari perusahaan ternama ini, dibawah ini adalah rincian persyaratan lowongan kerja yang tersedia sebagai berikut:

Kualifikasi:
Pria & wanita belum menikah
Usia 18-23 Tahun
Pendidikan SMU dan SMK sederajat
Bersedia bekerja shift dan lembur
Tidak buta warna

Fasilitas Perusahaan :
Gaji pokok UMR Bekasi (3,300,000)
Uang Makan dan Transport
Jamsostek
Premi hadir
Jemputan
THR
Lembur Normative


Dokumen pendukung:
Foto 3×4 (2 lembar)
Fotokopi ktp
Lamaran wajib tulis tangan
Daftar riwayat hidup
Fotokopi ijazah atau keterangan lulus
Sertifikat lain (bila ada)
Surat pengalaman kerja (bila ada)
Lampiran Lain
SKCK
Materai 6000 2(Lembar)

#) Cara Daftar Info Lowongan Kerja  di PT. Kalbe Farma Tbk.
Kirimkan SMS data diri anda dengan format pendaftaran sebagai berikut :

 Reff : CariLowKerja.com
 Apply : PT. Kalbe Farma
 Nama Lengkap :
 Usia :
 Pendidikan Terakhir :
 Alamat Domisili Sekarang :
 No Identitas KTP :

Kirimkan Ke No.Kontak : 0856 - 8270 - 8698 (Div.Hrd)


NOTE: Apabila data diri anda memang lolos seleksi kualifikasi maka anda akan segera dipanggil untuk melengkapi berkas2 lamaran anda untuk dibawa ke kantor penyeleksian PT.Kalbe Farma untuk mengikuti proses tes DLL.

Jika Info Lowongan Kerja 2016 ini cukup membantu anda, dan kamipun akan sangat berterimakasih jika anda membantu share diwebsite / blog para penyedia info kerja terbaru dengan jangan lupa untuk menyertakan link sumber dari website sederhana kami ini.
Kami juga mengharapkan like dan share ke media social anda teman dan sahabat para pencari kerja di tombol share bagian bawah postingan ini .



Hormat Kami:

|www.CariLowKerja.com|
Cari dan Pasang Info Lowongan Kerja 2016 - |INFO LOKER|


Demikianlah Info Lowongan Info Lowongan Kerja Terbaru Juli - Agustus 2016 PT. Kalbe Farma Tbk

Sekian info lowongan terbaru Info Lowongan Kerja Terbaru Juli - Agustus 2016 PT. Kalbe Farma Tbk, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan lowongan kali ini.

Anda sedang membaca info lowongan kerja Info Lowongan Kerja Terbaru Juli - Agustus 2016 PT. Kalbe Farma Tbk dan ini url permalinknya adalah http://lowongana.blogspot.com/2016/07/info-lowongan-kerja-terbaru-juli.html Semoga lowongan ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Info Lowongan Kerja Terbaru Juli - Agustus 2016 PT. Kalbe Farma Tbk"

Posting Komentar