Iklan

Iklan

Lowongan SMK Teknik Mesin Indofarma Agustus 2016

Lowongan SMK Teknik Mesin Indofarma Agustus 2016 - Hallo sahabat semua, Pada sharing lowongan kali ini yang berjudul Lowongan SMK Teknik Mesin Indofarma Agustus 2016, saya telah menyediakan lowongan lengkap. mudah-mudahan info lowongan kerja yang saya tulis ini dapat berguna. okelah, ini dia info lowongan nya.

Info Lowongan : Lowongan SMK Teknik Mesin Indofarma Agustus 2016
Judul Lowongan Terbaru : Lowongan SMK Teknik Mesin Indofarma Agustus 2016

lihat juga Lowongan ini


Lowongan SMK Teknik Mesin Indofarma Agustus 2016

PT. Indofarma (Persero) Tbk
PT. Indofarma (Persero) Tbk, perusahaan BUMN yang bergerak di bidang farmasi memberikan kesempatan berkarir dengan peluang kerja sebagai berikut:

OPERATOR MESIN (CODE : OMP)

Syarat-syarat :
- Pria
- Usia Max.27 Tahun
- Pendidikan SMK – D3 Teknik Mesin
- Memahami CPOB dasar
- Pengalaman mengoperasikan mesin diutamakan
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Tidak Buta Warna

Segera kirimkan Surat Lamaran dengan melampirkan CV, Fotokopi Ijazah, Fotokopi Transkrip Nilai, dan Pas Photo terakhir (3 x 4). Kirimkan via Email melalui recruitment@indofarma.co.id dengan mencantumkan kode posisi pada subyek email, paling lambat tanggal 12 Agustus 2016.

Silahkan download Aplikasi Lamaran disini


Demikianlah Info Lowongan Lowongan SMK Teknik Mesin Indofarma Agustus 2016

Sekian info lowongan terbaru Lowongan SMK Teknik Mesin Indofarma Agustus 2016, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan lowongan kali ini.

Anda sedang membaca info lowongan kerja Lowongan SMK Teknik Mesin Indofarma Agustus 2016 dan ini url permalinknya adalah http://lowongana.blogspot.com/2016/08/lowongan-smk-teknik-mesin-indofarma.html Semoga lowongan ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Lowongan SMK Teknik Mesin Indofarma Agustus 2016"

Posting Komentar