Iklan

Iklan

Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT Tugu Pratama Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT Tugu Pratama Indonesia - Hallo sahabat semua, Pada sharing lowongan kali ini yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT Tugu Pratama Indonesia, saya telah menyediakan lowongan lengkap. mudah-mudahan info lowongan kerja yang saya tulis ini dapat berguna. okelah, ini dia info lowongan nya.

Info Lowongan : Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT Tugu Pratama Indonesia
Judul Lowongan Terbaru : Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT Tugu Pratama Indonesia

lihat juga Lowongan ini


Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT Tugu Pratama Indonesia


PT Tugu Pratama Indonesia atau PT TPI adalah salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak salam bidang perusahaan asuransi umum. Perusahaan ini resmi didirikan pada tanggal 25 November 1981. PT Tugu Pratama Indonesia yang pada periode awal didirikannya PT TPI memfokuskan bisnisnya pada asuransi terhadap risiko dalam industri minyak dan gas nasional, terutama asuransi pada aset yang dimiliki oleh PT Pertamina (Persero) sebagai perusahaan utama. Dengan struktur keuangan yang solid, staf ahli yang mampu serta jaringan dalam dan luar negeri yang kuat , saat ini PT TPI berubah menjadi salah satu pemain terkemuka di bisnis asuransi minyak dan gas. PT TPI menangani sejumlah klien besar di rumah dan di luar negeri, khususnya PT Pertamina (Persero) dan afiliasinya dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS).
PT Tugu Pratama Indonesia dalam berjalannya waktu berlalu dan dunia usaha terus berkembang, PT TPI merespon tantangan pasar dengan memperluas bisnisnya ke bidang asuransi / nonmigas. Hal ini sejalan dengan motto perusahaan, ada yang Terlalu Besar Untuk Kami. Berbagai produk asuransi yang dirancang untuk memenuhi permintaan pasar untuk asuransi secara keseluruhan, mulai dari asuransi penerbangan, asuransi kredit, asuransi kebakaran, transportasi dan asuransi penyelamatan, untuk asuransi kesehatan. Sekarang klien TPI mulai mengeksplorasi berbagai sektor, termasuk perbankan, penerbangan dan teknologi. Sebagai bagian dari upaya untuk memasuki pasar asuransi global, TPI juga telah mengambil inisiatif mendirikan anak perusahaan di Hongkong.
Alamat kantor pusat :
PT Tugu Pratama Indonesia
Wisma Tugu I, Jl. H.R. Rasuna Said, Kav C 8-9,
Jakarta, Indonesia 12920
Telp : +62 21 529 61 777 (Hunting)
Fax : +62 21 529 61 555 / 529 62 555
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Januari tahun 2016 ini PT Tugu Pratama Indonesia kembali membukalowongan kerja terbaru PT Tugu Pratama Indonesia bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia Terbaru 2016


Lowongan PT Tugu Pratama Indonesia Posisi
 :

MARKETING STAFF – MEDAN BRANCH OFFICE
 ( kode : MKTS – MDN )

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Jenis kelamin pria atau wanita
  • Umur max 27 tahun sebelum 1 Januari 2016
  • Pendidikan min S1
  • Berasal dari universitas terkemuka
  • IPK min 3.00
  • Fresh graduate dipersilahkan mendaftar
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kota Medan – Sumatera Utara
  • Memiliki pengalaman kerja selama 2 tahun dalam bidang Marketing perusahaan asuransi
  • Memiliki catatan kesehatan yang baik
  • Memiliki kemampuan dalam berbahasa inggris dengan baik ( lisan maupun tulisan )
  • Lebih diutamakan memiliki pendidikan asuransi profesional seperti sertifikasi AAAIK atau AAIK
  • Dapat bekerja dalam tim dan berorganisasi
  • Lebih diutamakan memiliki kompetensi dalam bidang komputer

Tata Cara Pendaftaran
 :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Tugu Pratama Indonesia terbaru bulan Januari 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :
hrdrecruitment@tugu.com
Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 18 Januari 2016


Demikianlah Info Lowongan Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT Tugu Pratama Indonesia

Sekian info lowongan terbaru Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT Tugu Pratama Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan lowongan kali ini.

Anda sedang membaca info lowongan kerja Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT Tugu Pratama Indonesia dan ini url permalinknya adalah http://lowongana.blogspot.com/2015/12/lowongan-kerja-terbaru-2016-pt-tugu.html Semoga lowongan ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT Tugu Pratama Indonesia"

Posting Komentar