Iklan

Iklan

Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT.SHARP INDONESIA

Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT.SHARP INDONESIA - Hallo sahabat semua, Pada sharing lowongan kali ini yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT.SHARP INDONESIA, saya telah menyediakan lowongan lengkap. mudah-mudahan info lowongan kerja yang saya tulis ini dapat berguna. okelah, ini dia info lowongan nya.

Info Lowongan : Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT.SHARP INDONESIA
Judul Lowongan Terbaru : Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT.SHARP INDONESIA

lihat juga Lowongan ini


Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT.SHARP INDONESIA


PT Sharp Indonesia
 merupakan salah satu divisi dari induk perusahaan Sharp Corporation yang berada di negara Indonesia, perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang elektronika. Sharp Corporation sendiri adalah sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk elektronik. Didirikan pada tahun 1912. Bermarkas di Osaka, Jepang. Perusahaan ini mempekerjakan 56.000 pekerjanya pada tahun 2008. Pada 15 September 2012 lalu, Sharp Corporations merayakan hari jadinya yang ke 100 tahun. Sharp akan terus berupaya untuk memperkenalkan produk yang dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan dunia. Perusahaan juga akan terus berinovasi dengan menghasilkan portofolio produk yang hemat energi dan produk penghasil energi.
PT Sharp Indonesia melalui Sharp Corporation akan terus mengembangkan dan mempromosikan produk hemat energi seperti LCD TV, pendingin ruangan, lemari es, Interactive Display Panel, Interactive White Board, dll. Sedangkan untuk produk yang menciptakan energi, Sharp akan bekerja secara global untuk memperkuat posisinya sebagai perusahaan yang menggunakan energi matahari sebagai total solusi. Perusahaan juga akan terus melanjutkan misinya untuk menjadi “Eco-Positive Company” sebagai visi perusahaan. Makna misi tersebut adalah perusahaan yang bekerja dengan seluruh pemegang kepentingan untuk menciptakan solusi agar dampak positif perusahaan terhadap lingkungan lebih besar daripada dampak negatif yang disebabkan oleh operasional perusahaan.
Alamat kantor pusat :
PT Sharp Indonesia
Jl. Swadaya IV, Rawa Terate – Pulogadung,
Jakarta Timur 13290,
Indonesia
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Januari tahun 2016 ini PT Sharp Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Sharp Indonesia bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Sharp Indonesia Terbaru 2016


Lowongan PT Sharp Indonesia Posisi
 :

SUPPORT STAFF
 ( kode : SS )

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Umur max 25 tahun
  • Pendidikan min D3 atau S1
  • Berasal dari jurusan Sistem Informasi, Teknik Informatika atau setara
  • IPK min 3.00
  • Memiliki pengalaman min 1 tahun dalam dalam jabatan yang sama
  • Memiliki pengalaman dalam bidang PHP, AJAX, ASP.Net, VBScript dan Jquery.
  • Memiliki keahlian dalam bidang relasi basisdata seperti MySQL dan MS SQL
  • Memiliki kemampuan dalam berbahasa inggris dengan baik secara lisan maupun utlisan
  • Bersedia ditempatkan di Karawang – Jawa Barat.

Tata Cara Pendaftaran
 :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Sharp Indonesia terbaruJanuari 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti Pas Foto terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan didapat mengirimkan via pendaftaran ONLINE ke alamat :
Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 03 Januari 2016

SUMBER REF: 
http://bursakerjadepnaker.com/lowongan-kerja-pt-sharp-indonesia.html


Demikianlah Info Lowongan Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT.SHARP INDONESIA

Sekian info lowongan terbaru Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT.SHARP INDONESIA, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan lowongan kali ini.

Anda sedang membaca info lowongan kerja Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT.SHARP INDONESIA dan ini url permalinknya adalah http://lowongana.blogspot.com/2015/12/lowongan-kerja-terbaru-2016-ptsharp.html Semoga lowongan ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT.SHARP INDONESIA"

Posting Komentar