Iklan

Iklan

Lowongan APOTEKER - MITRA INSAN SEJAHTERA, PT

Lowongan APOTEKER - MITRA INSAN SEJAHTERA, PT - Hallo sahabat semua, Pada sharing lowongan kali ini yang berjudul Lowongan APOTEKER - MITRA INSAN SEJAHTERA, PT, saya telah menyediakan lowongan lengkap. mudah-mudahan info lowongan kerja yang saya tulis ini dapat berguna. okelah, ini dia info lowongan nya.

Info Lowongan : Lowongan APOTEKER - MITRA INSAN SEJAHTERA, PT
Judul Lowongan Terbaru : Lowongan APOTEKER - MITRA INSAN SEJAHTERA, PT

lihat juga Lowongan ini


Lowongan APOTEKER - MITRA INSAN SEJAHTERA, PT


Kualifikasi:

  • Wanita usia maks.30th,
  • Pendidikan min. S1 Apoteker,
  • Memberikan konsultasi kepada customer tentang produk kesehatan: obat, vitamin/ suplemen, alat kesehatan, mencapai komitmen sales yang disepakati dengan atasan supaya mencapai Growth24 yg positif,
  • Memperhatikan ketersediaan stok barang dan melakukan retur barang selama masih dalam periode yg bisa diterima oleh gudang atau supplier

Penempatan : Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Tasikmalaya, Cimahi, Bogor, Surabaya, Depok, Medan, Pekanbaru, Serang, Bandung, Makassar, Bali, Yogyakarta, Sidoarjo, Semarang, Tegal, Malang, Cirebon, Palembang, Manado, Papua, Jambi, Bandar lampung, Karawang, Pontianak, Batam, Balikpapan, Makassar, Sukabumi, Solo, Samarinda, Palu, Lombok, Kupang, Kudus, Kendari, Cikarang, Cibinong, bengkulu, Banjarmasin, bangka.

 

Cukup daftar dan ikuti seleksi online melalui website kami di :

www.karirmis.com

Info : Recruitment Department 021-7200 981 ext.303/304

Temukan lowongan pekerjaan lain di website kami

Hati-hati terhadap penipuan

Proses seleksi tidak dipungut biaya apapun

Tentang MITRA INSAN SEJAHTERA, PT

Seiring dengan ekspansi bisnis kami yang cukup agresif, kami memberikan kesempatan bagi Anda yang berpotensi untuk bergabung bersama kami sebagai:



UNTUK MELAMAR KLIK SINI


Demikianlah Info Lowongan Lowongan APOTEKER - MITRA INSAN SEJAHTERA, PT

Sekian info lowongan terbaru Lowongan APOTEKER - MITRA INSAN SEJAHTERA, PT, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan lowongan kali ini.

Anda sedang membaca info lowongan kerja Lowongan APOTEKER - MITRA INSAN SEJAHTERA, PT dan ini url permalinknya adalah http://lowongana.blogspot.com/2016/09/lowongan-apoteker-mitra-insan-sejahtera.html Semoga lowongan ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Lowongan APOTEKER - MITRA INSAN SEJAHTERA, PT"

Posting Komentar