Iklan

Iklan

Lowongan Senior Legal - Lira medika

Lowongan Senior Legal - Lira medika - Hallo sahabat semua, Pada sharing lowongan kali ini yang berjudul Lowongan Senior Legal - Lira medika, saya telah menyediakan lowongan lengkap. mudah-mudahan info lowongan kerja yang saya tulis ini dapat berguna. okelah, ini dia info lowongan nya.

Info Lowongan : Lowongan Senior Legal - Lira medika
Judul Lowongan Terbaru : Lowongan Senior Legal - Lira medika

lihat juga Lowongan ini


Lowongan Senior Legal - Lira medika


  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, Computer Science / Information Technology or equivalent
  • Required language (s): English, Indonesian
  • At least 5 year (s) of working experience preferably in hospital or pharmacy industry
  • Strategic thinking and analytical thinking
  • Good in leadership and team work

Tentang Lira medika

RS. Lira Medika didirikan oleh salah satu perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia, dilengkapi dengan fasilitas dan peralatan yang canggih, gedung baru 8 lantai akan segera dibuka di Karawang Timur. Kami mencari kandidat muda professional, yang memiliki motivasi untuk berkembang dan turut mendukung visi RS. Lira Medikasebagai rumah sakit rujukan Karawang dan sekitarnya.



UNTUK MELAMAR KLIK SINI


Demikianlah Info Lowongan Lowongan Senior Legal - Lira medika

Sekian info lowongan terbaru Lowongan Senior Legal - Lira medika, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan lowongan kali ini.

Anda sedang membaca info lowongan kerja Lowongan Senior Legal - Lira medika dan ini url permalinknya adalah http://lowongana.blogspot.com/2016/09/lowongan-senior-legal-lira-medika.html Semoga lowongan ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Lowongan Senior Legal - Lira medika"

Posting Komentar